Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuntaskan Janji, Iwan Bule Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Cibingbin Kuningan

Selasa, 30 Januari 2024 – 15:20 WIB
Tuntaskan Janji, Iwan Bule Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Cibingbin Kuningan - JPNN.COM
Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut satu untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memberikan bantuan ambulans untuk warga di Cibingbin, Kuningan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut satu untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menuntaskan janjinya.

Dia memberikan bantuan mobil ambulans untuk warga di Cibingbin, Kuningan, Selasa (30/1/2024) siang.

Iwan Bule sendiri langsung menaiki ambulans tersebut, untuk kemudian diserahkan kepada perwakilan warga di Cibingbin, yang selama ini menjadi pengurus pusat kesehatan sosial (Puskesos).

Sesaat setelah tiba, warga langsung menyambut dengan lantunan selawat. Setelah itu, teriakan histeris menggema saat mak-mak yang sudah datang melihat Iwan Bule turun dari kursi kiri depan.

"Pak Iwan, Pak Iwan, terima kasih pak. Manfaat pak bantuan mobilnya ambulansnya pak," teriak warga yang sudah sejak pagi meluangkan waktu menantikan warga.

Setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dekerubuti mak-mak, Iwan Bule kemudian menyerahkan kunci dan surat kendaraan.

"Alhamdulillah, ini atas seizin Allah SWT. Ada rezeki warga di Cibingbin yang dititipkan melalui saya, karena saya sudah berjanji, saya penuhi. Ini saya bukan kampanye, tetapi saya melakukan ini karena kemanusiaan," tuturnya.

"Mudah-mudahan bermanfaat, bisa membantu warga yang membutuhkan nantinya," imbuh Iwan Bule.

Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut satu untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memberikan bantuan ambulans untuk warga di Cibingbin, Kuningan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close