Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turnamen PBSI: Fajar/Yeremia Dapat Rp 50 Juta, Kevin/Reza Juga Lumayan

Jumat, 26 Juni 2020 – 20:53 WIB
Turnamen PBSI: Fajar/Yeremia Dapat Rp 50 Juta, Kevin/Reza Juga Lumayan - JPNN.COM
Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (kanan) dan Kevin Sanjaya/Reza Pahlevi Isfahani. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menjadi yang terbaik dalam ajang Mola TV PBSI Home Tournament.

Duet senior-junior itu tak terkalahkan sepanjang turnamen dan dari lima pertandingan, mereka hanya kehilangan satu gim.

Di laga puncak yang digelar di Pelatnas PBSI, Jumat (26/6), Fajar.Yeremia menang atas Kevin Sanjaya/Moh. Reza Pahlevi Isfahani 21-18, 21-18.

Fajar/Yeremia tampil agresif di pertandingan siang tadi, solid meskipun baru berpasangan.

"Kuncinya, kami menikmati pertandingan. Kami merasa enjoy saja, ini semacam pertandingan eksebisi, tetapi rasanya seperti di turnamen resmi. Saya pribadi merasa rileks main di sini, tetapi tidak menyangka bisa jadi juara," kata Fajar seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Soal permainan tadi, kami masih meraba-raba permainan Kevin/Reza di awal gim, seperti apa ya permainan mereka? Di gim pertama itu belum ketemu pola mainnya," imbuh Fajar yang biasa berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto.

Sementara itu, Yeremia mengaku sebetulnya dalam hati ia punya keyakinan bisa memberikan yang terbaik di Mola TV PBSI Home Tournament.

"Walau saya tahu lawannya berat-berat, banyak pemain senior, tetapi kan Fajar juga pemain bagus, jadi ya pede saja," ujar Yeremia.

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tak terkalahkan di turnamen PBSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close