Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turnamen Ragnarok Stars 2023 Resmi Berakhir, Berikut Para Pemenangnya

Rabu, 11 Oktober 2023 – 17:21 WIB
Turnamen Ragnarok Stars 2023 Resmi Berakhir, Berikut Para Pemenangnya - JPNN.COM
Final Turnamen Ragnarok Stars 2023 yang dihelat di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta berlangsung seru. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Final Turnamen Ragnarok Stars 2023 yang dihelat di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu (7/10), berlangsung seru dan menengangkan.

Ragnarok Stars 2023 adalah sebuah turnamen PVP antara 7vs7 pemain berskala regional dan internasional dari game Ragnarok Online PC.

Turnamen itu menampilkan enam tim dari berbagai negara, yaitu Milk (Indonesia), Entusiasm Galant (Taiwan), Destration (Thailand), Alpha (Malaysia), Last Nightmare (Filipina), dan Icarus (Korea Selatan).

Mereka memperebutkan nilai total hadiah sebesar USD 50,000.

President of Gravity Game Link Harry Choi mengatakan pihaknya berencana untuk menghidupkan kembali kompetisi Guild berskala besar di Ragnarok, baik versi PC maupun Mobile secara rutin.

"Kami yakin hal ini dapat meningkatkan persaingan dan rivalitas antar-komunitas Guild, serta meningkatkan solidaritas dan sportivitas, serta menumbuhkan ekosistem eSports di Ragnarok," kata dalam siaran persnya, Rabu (11/10).

Turnamen ini menggunakan format double elimination, yaitu akan menggugurkan tim peserta setelah mengalami dua kekalahan.

Ada dua bagan, yaitu upper bracket (bagan menang) dan lower bracket (bagan kalah).

Tim dari Indonesia memberikan kejutan dengan mengalahkan Destraction dari Thailand di babak upper bracket.

Final Turnamen Ragnarok Stars 2023 yang dihelat di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta berlangsung seru. Berikut nama pemenanganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close