Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turrima Menjaring Profesional Multinasional Kembangkan Pasar Ekspor Pupuk Organik 

Sabtu, 16 Maret 2024 – 09:35 WIB
Turrima Menjaring Profesional Multinasional Kembangkan Pasar Ekspor Pupuk Organik  - JPNN.COM
PT Turrima Agro Mas menyelenggarakan kegiatan bertajuk Meet the Founders pada Kamis, 14 Maret 2024 di Sentul, Bogor. Tujuannya untuk menjaring kalangan profesional multinasional. Foto: dok. Turrima Agro Mas

jpnn.com - JAKARTA - PT Turrima Agro Mas menjaring kalangan profesional multinasional untuk mengembangkan pasar ekspor dan domestik pupuk organik yang tengah berkembang pesat.

Bersama profesional yang andal, Turrima optimis akan memperluas pabrik-pabriknya di seluruh Indonesia. 

“Saat ini posisi kami tengah dikejar-kejar demand super tinggi baik di dalam negeri maupun luar negeri," kata Founder dan CEO PT Turrima Agro Mas, Mulyono dalam keterangannya dikutip Sabtu (16/3).

Oleh karena itu, lanjutnya, harus mempersiapkan quality control terbaik untuk menghasilkan pupuk organik kualitas tinggi serta memperbanyak dan memperluas pabrik agas bisa mencukupi permintaan yang terus meningkat.

Tercatat 8 kandidat profesional diseleksi Turrima pada 14 Maret 2024 dalam acara bertajuk Meet the Founders.

Mereka yang berhasil masuk dalam seleksi Turrima berasal dari berbagai jenis industri skala nasional maupun perusahaan global. 

Di antaranya ada yang berasal dari perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG), Industri Farmasi, Pakan Ternak, Teknologi Industri dan lain-lain. Mereka dipertemukan dengan para founder perusahaan untuk berdialog menyumbangkan ide bisnis terbaik mereka. 

"Pada tahap awal ini, Turrima mencari kandidat manajer produksi yang sudah berpengalaman mengelola pabrik, manajer operasional serta manajer pengembangan usaha yang memiliki pengalaman pengembangan bisnis dan arena pemasaran baru," terang Mulyono.

Turrima menjaring profesional multinasional dalam rangka mengembangkan pasar ekspor pupuk organik 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close