Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turun Gunung ke Pacitan, SBY & Ibas Ajak Masyarakat Cari Pemimpin yang Amanah

Senin, 18 Desember 2023 – 06:57 WIB
Turun Gunung ke Pacitan, SBY & Ibas Ajak Masyarakat Cari Pemimpin yang Amanah - JPNN.COM
Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Presiden ke-7 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mudik ke Pacitan, Jawa Timur. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Presiden ke-7 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mudik ke Pacitan, Jawa Timur.

SBY dan Ibas ini mengumpulkan masyarakat Pacitan lantaran menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama Pak SBY, Minggu 17 Desember 2023 pagi. Acara yang dilaksanakan di halaman Museum dan Galeri Seni SBY-ANI.

“Selamat pagi dulur-dulurku semuanya. Jalan sehat selain membuat kita sehat, tetapi membuat pikiran kita menjadi lebih cemerlang, bersih, bersahabat, dan tentu menambah kebahagiaan untuk semua,” ucap Ibas dalam sambutannya.

Anggota DPR RI daerah pilihan (dapil) Jawa Timur VII dari Partai Demokrat ini merasa senang bisa pulang kampung ke Pacitan dan berkumpul dengan seluruh warga.

Ibas berpesan agar Pacitan tetap menjadi kabupaten yang guyub, tertib, selalu menyayangi, dan semakin maju menjadi kebanggaan tanah air. Termasuk masyarakat bisa terus menikmati kehidupannya.

“Hidup ini harus disyukuri. Hidup ini harus dinikmati. Hidup ini harus dijadikan semangat dalam kehidupan”, tutur Ibas.

Terpisah, SBY juga berharap agar Pacitan menjadi kabupaten yang makin maju, sejahtera, serta selalu rukun dan bersatu.

“Jika rakyat Indonesia bisa bersatu, kita memiliki pemimpin-pemimpin yang amanah, kita bersama-sama membangun negeri ini, insyaallah masa depan Indonesia akan bertambah baik, masa depan Pacitan juga bertambah sae (baik),” ucap SBY.

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Presiden ke-7 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mudik ke Pacitan, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close