Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tutup Rakernas Perindo, Hary Tanoe Beri Tugas Penting kepada Para Pengurus Daerah

Senin, 31 Januari 2022 – 23:53 WIB
Tutup Rakernas Perindo, Hary Tanoe Beri Tugas Penting kepada Para Pengurus Daerah - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BOGOR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menutup pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Perindo yang berlangsung di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, sejak Sabtu (29/1) lalu.

Menurut Hary, persiapan jelang Pemilu 2024 sangat penting untuk menggapai kemenangan, memperjuangkan masyarakat Indonesia yang sejahtera.

Untuk itu, peran para pengurus wilayah menjadi penting, terutama menghadapi pemilu di tiap-tiap daerah.

"Mereka adalah ujung tombak daerah yang mengendalikan DPD. Tugas mereka mengkoordinasikan, mengendalikan melakukan supervisi semua kegiatan di daerahnya," ujar Hary Tanoesoedibjo dalam keterangannya, Senin (31/1).

Hary lebih lanjut mengatakan, masing-masing pengurus dari 34 dewan pengurus wilayah Partai Perindo se-Indonesia pulang membawa tugas pemenangan, yaitu penguatan organisasi.

"Partai Perindo adalah partai yang inklusif. Harus diperkuat terus pengurus dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda," katanya.

Kemudian, terkait persiapan verifikasi, saksi dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), juga dibahas dalam rakernas kali ini.

Demikian juga soal penjaringan bakal calon anggota legislatif yang berkualitas, disebut antara lain lewat konvensi rakyat.

Hary Tanoe mengingatkan para kader di daerah konsisten melaksanakan tugas penting yang diamanahkan, agar Perindo jadi partai kuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close