Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tya Ariestya Selektif Pilih Pekerjaan

Selasa, 09 Juli 2013 – 08:09 WIB
Tya Ariestya Selektif Pilih Pekerjaan - JPNN.COM
Tya Ariestya. Foto: Angger Bondan/JAWAPOS/JPNN
TYA Ariestya mengaku harus lebih selektif dalam menerima semua tawaran job selama Ramadan. Pasalnya, dirinya tak mau terganggu dalam menjalankan ibadah puasa yang sebentar lagi dilaksanakan.

Hal itu dilakukan Tya lantaran ingin menjaga kondisi tubuhnya tetap fit meski banyak jadwal syuting. Selain itu, puasa yang dijalankannya pun ingin berkah dan tidak mau terganggu hal sekecil apapun. "Pasti aku berpikirnya stamina aku. Jangan sampai nantinya ibadah aku terganggu. Makanya, aku pilih pekerjaan yang bisa ambil hikmahnya," kata Tya Ariestya di Skeeno Hall, Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Salah satu pilihan pekerjaan yang diambil dalam Ramadan kali ini adalah menjadi pemandu acara tausiah yang disampaikan oleh ustadzah Mamah Dedeh yang rencananya akan disiarkan di sebuah televisi. Bintang film "I Love You Masbro" ingin sekali mendapatkan manfaat dalam acara tersebut, seperti penambahan pengetahuan tentang agama. "Syuting bareng Mamah Dedeh aku merasa tenang, beliau enggak pernah menggurui," terangnya.

Selain ingin sekali fokus dalam menunaikan ibadah puasa, Tya juga dalam Ramadan kali ini ingin waktu senggangnya bersama keluarga. Biasanya, Tya dan keluarganya buka puasa bareng. "Kadang buka puasa di restoran," ucapnya.

TYA Ariestya mengaku harus lebih selektif dalam menerima semua tawaran job selama Ramadan. Pasalnya, dirinya tak mau terganggu dalam menjalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA