Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uang Gayus Disita, Satgas Awasi Kasusnya

Kamis, 02 Desember 2010 – 13:12 WIB
Uang Gayus Disita, Satgas Awasi Kasusnya - JPNN.COM
JAKARTA - Polisi belum menemukan bukti kuat tentang tindak pidana korupsi terkait harta yang dimiliki oleh Gayus Tambunan. Hanya saja, dalam persidangan, Gayus mengaku telah memberikan bukti kepada penyidik yang akan membongkar kasus dugaan mafia pajak. Kasus Gayus ini mendapat perhatian serius dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Semua bukti sudah diperlihatkan oleh Gayus, itu cukup kok," kata pengacara Gayus, Pia Akbar Nasution, di Jakarta, Kamis (2/12).

Pihak Gayus malah heran kepada polisi yang mengatakan belum menemukan bukti cukup untuk membongkar kasus yang membelit pegawai pajak golongan IIIA itu. "Gayus sudah menceritakan semua bukti, termasuk soal uang Rp25 miliar," kata Pia.

Selain itu, lanjutnya, dana sebesar Rp74 miliar yang merupakan safe deposit box, Gayus lupa asal usulnya. "Kami minta polisi segera memperjelas status uang yang disita itu. Kalau memang tak dijelaskan, sebaiknya uang itu jangan disita," cetusnya.

JAKARTA - Polisi belum menemukan bukti kuat tentang tindak pidana korupsi terkait harta yang dimiliki oleh Gayus Tambunan. Hanya saja, dalam persidangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close