Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uang Rp 250 Juta di Kantor Ninja Ekspres Dicuri, Polisi Sudah Bergerak

Senin, 03 Januari 2022 – 22:58 WIB
Uang Rp 250 Juta di Kantor Ninja Ekspres Dicuri, Polisi Sudah Bergerak - JPNN.COM
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di Kantor Ekspedisi Ninja Ekspres di kawasan Desa Blang Teungoh, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Senin (3/1), setelah manajemen kantor tersebut mengaku kehilangan uang tunai sebesar Rp 205 juta lebih. ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, MEULABOH - Polisi tengah melakukan penyelidikan di sebuah kantor ekspedisi jasa pengiriman barang Ninja Ekspres, di Kabupaten Nagan Raya, Aceh yang melaporkan kehilangan uang ratusan juta rupiah.

Dugaan pencurian uang di Kantor Ninja Ekspres, Desa Blang Teungoh, Kecamatan Kuala terjadi Senin jelang dini hari tersebut, masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

"Untuk sementara, kerugian yang dilaporkan mencapai Rp 205 juta lebih," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetya diwakili Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Machfud, Senin malam.

Dia menjelaskan terungkapnya kehilangan uang tersebut setelah dilaporkan oleh pihak perusahaan kepada kepolisian, menyatakan kehilangan uang tunai dalam jumlah besar.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut kemudian berusaha melakukan olah tempat kejadian perkara guna melakukan penyelidikan.

AKP Machfud menjelaskan dalam kasus ini polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk karyawan kantor ekspedisi.

“Kami belum bisa memastikan apa motifnya, apakah uang tunai sebesar Rp 205 juta yang hilang ini karena dicuri atau dirampok, masih belum bisa kami simpulkan,” katanya. (antara/jpnn)

Pencurian uang di kantor ekspedisi jasa pengiriman barang Ninja Ekspres diduga terjadi pada Senin jelang dini hari.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close