Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ubah Pengalaman Campervan dengan BLUETTI Power Solutions

Kamis, 08 Juni 2023 – 14:00 WIB
Ubah Pengalaman Campervan dengan BLUETTI Power Solutions - JPNN.COM
BLUETTI telah berkomitmen untuk mempromosikan keberlanjutan dan solusi energi ramah lingkungan sejak hadir. Foto: Dok BLUETTI

jpnn.com, JAKARTA - BLUETTI telah berkomitmen untuk mempromosikan keberlanjutan dan solusi energi ramah lingkungan sejak hadir.

Penyedia solusi daya inovatif terkemuka BLUETTI berpartisipasi dalam acara Bandung Lautan Campervan yang diselenggarakan oleh Campervan Indonesia Association (CVI).

Kehadiran BLUETTI di acara Bandung Lautan Campervan menandai kesempatan menarik bagi para vancamper untuk menjelajahi alam bebas lebih jauh dan lebih ramah lingkungan dengan solusi daya yang canggih.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 4 Juni di Buper Kiara Bayung, Bandung, Indonesia, di acaranya menunjukan sustainable power solution BLUETTI, dan bisa membantu camper menikmati kehidupan yang nyaman.

Para penggemar alam bebas, pencari petualangan, dan selebriti terkenal, dan banyak berkumpul di acara tersebut untuk berbagi pengalaman campervan.

Anak perusahaan BLUETTI di Indonesia, menarik perhatian dengan solusi listriknya yang canggih.

Pengunjung pun ingin mencoba produk BLUETTI dan berseru bahwa generator yang kuat ini akan mengubah cara campervan mereka.

BLUETTI bertujuan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa untuk rumah kita sekaligus berkontribusi pada masa depan yang berkelanjutan bagi bumi.

BLUETTI telah berkomitmen untuk mempromosikan keberlanjutan dan solusi energi ramah lingkungan sejak hadir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close