Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ucapkan Selamat Buat Watford, Jurgen Klopp: Itulah Berita Besar

Minggu, 01 Maret 2020 – 17:57 WIB
Ucapkan Selamat Buat Watford, Jurgen Klopp: Itulah Berita Besar - JPNN.COM
Jurgen Klopp mengawasi Mohamed Salah. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, WATFORD - Juru taktik Liverpool Jurgen Klopp mengucapkan selamat buat Watford dan menyebut kekalahan 0-3 dari Hornets (julukan Watford) itu menyakitkan.

Kalah di Vicarage Road mengakhiri perjalanan 44 pertandingan tanpa kalah The Reds yang mengartikan pula mereka gagal menyamai rekor The Invincibles Arsenal yang tak pernah kalah saat juara pada musim 2003-2004.

Dua gol pada babak kedua dari Ismaila Sarr membawa Hornets mengendalikan permainan sebelum striker Senegal itu merancang gol untuk Troy Deeney 18 menit sebelum bubaran untuk menandai penampilan mengesankan tim asuhan Nigel Pearson tersebut.

Kekalahan pertama Liverpool di Premier League itu juga membuat mereka tak bisa melewati rekor yang dipegang mereka sendiri dan Manchester City delapan belas kali menang berturut-turut.

"Saya tak kaget dengan penampilan ini karena itu artinya saya tidak akan pernah menyaksikan hal seperti itu sebelumnya. Saya sudah sering menyaksikannya. Yang bisa saya katakan dan saya kira 0-3 adalah agak menyakitkan, tetapi kami menguasai pertandingan sehingga kami tak perlu memikirkannya," kata Klopp di laman The Independent.

"Yang paling penting adalah menyelamati Watford, layak sekali. Itulah yang seharusnya menjadi berita besar. Kami tidak tampil seperti kami seharusnya dan Watford tampil persis seperti mereka inginkan," sambung Klopp.

Setelah kalah melawan Atletico Madrid pada 18 Februari, Liverpool kini sudah menelan dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir dalam semua kompetisi.

Ketika disinggung gagal menyamai rekor The Invincible Arsenal juara liga tanpa satu kali pun kalah, Klopp kembali menegaskan bahwa dia tidak fokus ke pencapaian itu.

Jurgen Klopp mengakui timnya tak tampil bagus di kandang Watford hingga menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close