Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UD Trucks Tingkatkan Layanan Purnajual untuk Dukung Kemudahaan Pelanggan

Selasa, 16 Agustus 2022 – 21:30 WIB
UD Trucks Tingkatkan Layanan Purnajual untuk Dukung Kemudahaan Pelanggan - JPNN.COM
PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) meberikan informasi mengenai fitur produk dan layanan purna-jual di GIIAS 2022. Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) memberikan informasi mengenai fitur produk dan layanan purna-jual di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022.

"Kami tidak hanya memperhatikan kualitas dan keunggulan produk tetapi juga menawarkan serangkaian layanan purna-jual agar pelanggan kami sama sekali tidak mengalami kesulitan,” kata Service Commercial Head UD Astra Motor Indonesia Ari Arfian di ICE BSD, Tangerang, Selasa (16/8).

Dia menambahkan UD Trucks memiliki keunggulan pada fitur produk dan platform sistem manajemen armada yang disediakan dan memberikan pelayanan ketika pelanggan melakukan pembelian unit.

Menurut dia, keunggulan teknologi UD Telematics dan pilihan kontak layanan yang terdiri dari program UD Trust serta UD Ultimate.

UD Trucks menyediakan kontrak layanan UD Trust dan UD Ultimate yang pemilihannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Lebih lanjut, pemantauan rute perjalanan; meminimalisir biaya operasional, laporan lengkap armada, dan juga laporan kebiasaan mengemudikan armada untuk penyesuaian dengan standar mengemudi.

Semua kemudahan itu bisa diakses oleh pelanggan melalui portal web atau aplikasi UD Telematics yang disediakan, bahkan dapat diintegrasikan dengan sistem yang dimiliki pelanggan.

Di sisi lain, keunggulan dari teknologi UD Telematics dilengkapi dengan pilihan kontrak layanan yang ditawarkan.

PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) meberikan informasi mengenai fitur produk dan layanan purna-jual di GIIAS 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close