Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ujang Sahri Masih Menaruh Dendam kepada Deri, Jujun Terlibat, Mengerikan

Senin, 25 Januari 2021 – 00:28 WIB
Ujang Sahri Masih Menaruh Dendam kepada Deri, Jujun Terlibat, Mengerikan - JPNN.COM
Kedua tersangka pembacokan di Kecamatan Warungkondang diamankan Polres Cianjur setelah dilakukan pengejaran ke Cisaat dan Jampang Selatan Kabupaten Sukabumi. Foto: Hakim/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Kasus pembacokan yang terjadi di Wisata Pandanwangi, Desa Tegalega, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, akhirnya terungkap.

Pelaku Ujang Sahri alias Ujang Akmal alias Erik (22) dan Jujun Junaedi (18) tega melakukan penganiayaan terhadap Deri Ramadansyah (20) dengan sebilah golok hingga tangan korban putus.

Pembacokan tersebut bermotifkan dendam terhadap korban yang sebelumnya pernah melakukan penganiayaan terhadap tersangka yakni Ujang pada dua bulan lalu.

Kasus penganiayaan yang sudah diselesaikan secara kekeluargaan, ternyata tidak menghapuskan rasa dendam tersangka kepada korban.

Dengan seribu satu cara, tersangka memancing korban untuk bertemu. Tersangka menggunakan akun media sosial dengan memakai foto seorang perempuan untuk berjumpa.

“Itu motifnya dendam terhadap korban, karena sebelumnya korban pernah melakukan penganiayaan terhadap tersangka. Padahal permasalahannya sudah tuntas secara kekeluargaan,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai.

Tersangka yang dibantu rekannya Jujun mendatangi korban di lokasi yang sudah dijanjikan yakni Lapangan Jagaraksa.

Saat korban tengah memainkan gawainya, tersangka datang dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.