Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ujian Berat

Sabtu, 21 April 2012 – 13:35 WIB
Ujian Berat - JPNN.COM
MEDAN - Posisi PSMS Medan di dasar klasemen. Namun itu bukan jaminan bagi PSM untuk menang. Laga kali ini diprediksi bakal panas. Bahkan partai terpanas sejak PSM dan PSMS bergelut di kancah sepak bola nasional puluhan tahun silam. Kehilangan sejumlah pilar membuat beban sang tamu kian terasa.

   

PSM tidak diperkuat bek andalannya, Kwon Jun dan kiper utama Deny Marsel. Dua pemain tersebut masing-masing dibekap cedera dan sakit. Alhasil, Pelatih PSM, Petar Segrt mau tidak mau mesti ekstra memutar otak saat melakoni partai tandang di Stadion Teladan sore ini.

   

Laga ini, sebut Petar sebagai ujian berat Ayam Jantan dari Timur (julukan timnya) di kandang Ayam Kinantan, sebutan PSMS. Alasanya PSM datang dengan kekuatan seadanya. Hanya 20 pemain hasil tambal sulam di Makassar yang dia berangkatkan ke Medan.

   

"Kami tahu ini akan sulit. Tetapi kami juga tak boleh pesimis. Selalu yakin adalah kuncinya," tandas Petar, Jumat (20/4).

   

MEDAN - Posisi PSMS Medan di dasar klasemen. Namun itu bukan jaminan bagi PSM untuk menang. Laga kali ini diprediksi bakal panas. Bahkan partai terpanas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close