Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ukir Prestasi, Prajurit TNI Dapat Rumah dari Pangdam Hasanuddin

Jumat, 19 November 2021 – 09:21 WIB
Ukir Prestasi, Prajurit TNI Dapat Rumah dari Pangdam Hasanuddin - JPNN.COM
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Makodam Hasanuddin, Makassar. ANTARA/HO-Pendam Hasanuddin

jpnn.com, MAKASSAR - Prajurit TNI dari Kodam XIV/Hasanuddin Pelda Dufri Masihor telah mengukir beragam prestasi di cabang olahraga tinju.

Oleh karena itu, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno memberikan apresiasi kepada Pelda Dufri Masihor.

Orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin itu menyerahkan bantuan berupa satu unit rumah kepada prajurit TNI tersebut.

Rumah itu terletak  di Perumahan Green Cakra Hidayat Parangbanoa Blok C, Dusun Palangiseng, Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

"Pelda Dufri Masihor merupakan salah satu prajurit Kodam Hasanuddin berprestasi yang mengharumkan nama baik Kodam Hasanuddin melalui cabang olahraga tinju," kata Mochamad Syafei, di Makassar, Sulsel, Kamis (18/11).

Dia mengatakan dengan niat baik, pihaknya memberikan satu unit kepada prajurit Kodam Hasanuddin yang berprestasi dengan harapan bantuan itu akan menjadikan berkah.

Mayjen Mochamad Syafei berharap rumah itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya guna menunjang masa depan keluarga.

Oleh karena itu, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno meminta untuk tidak melihat nilai bantuan itu, tetapi  pemberian rumah ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan dan satuan atas berbagai prestasi gemilang yang ditorehkan selama ini.

Prajurit TNI dari Kodam XIV/Hasanuddin Pelda Dufri Masihor telah mengukir beragam prestasi di cabang olahraga tinju. Dia mendapat hadiah rumah dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close