Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Prajurit TNI Berprestasi Dapat Penghargaan dari Pangdam Cenderawasih

Jumat, 10 September 2021 – 12:11 WIB
10 Prajurit TNI Berprestasi Dapat Penghargaan dari Pangdam Cenderawasih - JPNN.COM
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono MA memberikan penghargaan kepada 10 prajurit TNI AD berprestasi, karena berhasil menangkap anggota KST dan senjata api, sebagai bentuk reward atas anggota berprestasi.ANTARA Papua/HO-Pendam XVII/Cenderawasih

jpnn.com, JAYAPURA - Sebanyak 10 prajurit TNI AD mendapat penghargaan dan tali asih dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono  di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Papua. 

Mereka ialah enam personel Deninteldam XVII/Cenderawasih yang berhasil mendapatkan satu pucuk senjata api, dan empat orang Babinsa Koramil 1715-05/Batom Kodim 1715/Yahukimo atas prestasi berhasil menangkap dua orang Kelompok Sipil Teroris (KST) beserta lima pucuk senjata api. 

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengucapkan selamat kepada 10 prajurit Kodam XVII/Cenderawasih yang berprestasi mendapatkan senjata api dan menangkap anggota KST tanpa kontak tembak dan korban jiwa. 

Dia pun menegaskan bahwa Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan apresiasi atas prestasi membanggakan dari para prajurit TNI AD Kodam XVII/Cenderawasih tersebut. 

"Bapak Kasad memberikan apresiasi terhadap prestasi yang membanggakan tersebut. Semua ini merupakan prestasi yang luar biasa dan patut untuk dibanggakan,” kata Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dalam keterangan tertulis, Jumat (10/9). 

“Ini menunjukkan kalian telah melaksanakan tugas dengan baik. Pembinaan teritorial dan komunikasi sosial yang dilaksanakan membuahkan hasil yang membanggakan. Tanpa sebutir peluru dan korban jiwa, kalian telah mendapatkan enam senjata api," lanjutnya. 

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menyampaikan bahwa aturan dalam militer sudah jelas tentang reward and punishment. 

Dia menegaskan untuk prajurit yang berprestasi harus diberikan penghargaan

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menyatakan bahwa KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan apresiasi terhadap prestasi yang membanggakan dari prajurit TNI AD. Menurutnya, Jenderal Andika menyetujui bagi para prajurit berpresta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close