Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UKP4 Segera Lapor Presiden

Tentang Kinerja 47 kementerian dan Lembaga

Rabu, 05 Januari 2011 – 07:37 WIB
UKP4 Segera Lapor Presiden - JPNN.COM
JAKARTA - Kinerja 47 kementerian dan lembaga bakal mendapatkan penilaian dari Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4). Pukul 24.00 tadi malam, merupakan batas akhir penyerahan laporan kementerian dan lembaga kepada UKP4 yang diketuai Kuntoro Mangkusubroto itu.

Selanjutnya, UKP4 akan mengolah laporan tersebut sebelum menyampaikan laporannya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Tiga sampai empat hari lah. Tergantung kecepatan," ujar Kuntoro seusai mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden, kemarin (4/1).

Kuntoro membantah laporan kepada presiden akan memuat rekomendasi "rekomendasi tertentu. Misalnya seorang menteri harus diganti atau berpindah pos. "Laporan standar saja. Tidak ada, kita tidak pernah kasih rekomendasi," tegas mantan kepala BRR (badan rehabilitasi dan rekonstruksi) Aceh-Nias, itu.

Laporan UKP4 itu, lanjut dia, tidak ada kaitannya dengan reshuffle atau pergantian kabinet. Laporan tersebut hanya berhubungan dengan kinerja kementerian dan lembaga atas rencana-rencana aksi yang dulu telah ditetapkan. "Jumlah rencana aksi ada 369. Jadi kita ikuti itu satu "satu," urai Kuntoro.

JAKARTA - Kinerja 47 kementerian dan lembaga bakal mendapatkan penilaian dari Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close