Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ukraina Siap Hentikan Pergerakan Ibra

Senin, 11 Juni 2012 – 15:16 WIB
Ukraina Siap Hentikan Pergerakan Ibra - JPNN.COM
Pelatih Swedia, Erik Hamrén (kanan) bersama Zlatan Ibrahimović pada sesi latihan jelang laga melawan Ukraina. Foto: Getty Images
Zlatan Ibrahimovic menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan. Skil dalam mengolah kulit bundar sudah tak diragukan lagi. Ditopang dengan power dan badan yang jangkung dengan tinggi 195 cm, pemain Swedia ini siap mengoyak gawang Ukraina pada laga perdana Grup D Euro 2012, Selasa (12/6) dini hari nanti WIB.

Penyerang Ukraina, Andrey Voronin menyadari kemampuan Ibra, sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic. Makanya, Ukraina harus strategi khusus untuk menghentikan bomber AC Milan itu.

"Zlatan pemain yang fantastis, dia salah satu pemain yang bisa mengubah permainan dengan tenaganya sendiri. Dia pemain top dan dia sudah membuktikannya di Barcelona dan AC Milan," seperti yang dilansir situs FIFA.

"Dia pemain kelas atas dan tidak diragukan lagi, dia akan menjadi ancaman pertahanan Ukraina di sepanjang pertandingan. Kita harus menjadi yang terbaik kami untuk menghentikannya," lanjut Voronin.

Zlatan Ibrahimovic menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan. Skil dalam mengolah kulit bundar sudah tak diragukan lagi. Ditopang dengan power

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close