Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ulfah Tak Mau Pisah dari Syeh Puji

Kamis, 06 November 2008 – 09:56 WIB
Ulfah Tak Mau Pisah dari Syeh Puji - JPNN.COM
UNGARAN - Teka-teki tentang perasaan Lutviana Ulfah setelah dinikahi Syeh Puji akhirnya terjawab. Dugaan bahwa Ulfah menjalani kehidupan rumah tangga dengan terpaksa dan tertekan serta karena desakan orang tua ternyata meleset.

Perasaan Ulfah itu diketahui saat diadakan pertemuan dengan wartawan setelah diperiksa Polwiltabes Semarang. Mantan siswi kelas II SMP Negeri II Bawen itu duduk berdampingan dengan suaminya, Syeh Puji. Dia menjawab semua pertanyaan wartawan dengan lancar.

''Saya tidak mau dipisahkan dengan Syeh Puji. Saya cinta dan hidup berbahagia dengan Syeh Puji,'' kata Ulfah dengan lantang sembari melepas senyum manisnya. Pertemuan itu berlangsung di restoran Hotel Kediri, kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang.

Sebelum menjawab pertanyaan, gadis kelahiran 3 Desember 1995 itu memberikan pernyataan kepada wartawan. Dia mengatakan, dirinya selama ini hidup berbahagia dan tidak tertekan seperti yang diberitakan media massa. ''Salah kalau dikatakan selama ini saya tertekan. Saya merasa senang dan bahagia sekali sekarang ini,'' tambahnya.

UNGARAN - Teka-teki tentang perasaan Lutviana Ulfah setelah dinikahi Syeh Puji akhirnya terjawab. Dugaan bahwa Ulfah menjalani kehidupan rumah tangga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA