Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultah ke-14 Tahun, Azka Corbuzier Unggah Foto Bersama 3 Orang Spesial Dalam Hidupnya

Jumat, 05 Juni 2020 – 05:11 WIB
Ultah ke-14 Tahun, Azka Corbuzier Unggah Foto Bersama 3 Orang Spesial Dalam Hidupnya - JPNN.COM
Kebersamaan Azka Corbuzier dengan ibunya Kalina Ocktaranny, ayahnya Deddy Corbuzier dan calon ibu sambungnya Sabrina Chairunnisa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Azka, putra Deddy Corbuzier baru saja berulang tahun yang ke-14 pada Kamis (4/6). Di hari spesialnya ini, Azka mengucapkan terima kasih kepada tiga orang terdekatnya.

Ketiga orang spesialnya itu yakni, ibu kandungnya Kalina Ocktaranny, ayahnya Deddy Corbuzier dan calon ibu sambungnya Sabrina Chairunnisa.

“Hari ini lumayan spesial, setidaknya untuk saya. Ini hari ulang tahun saya. Tapi sejujurnya saya tidak mau membuat hari ini hanya tentang saya, melainkan tentang orang-orang yang telah membantu dan merawat saya melewati masa ini,” tulis Azka dengan menggunakan bahasa inggris.

Pertama, dia mengucapkan terima kasih kepada Kalina yang telah mendidiknya menjadi orang yang baik sampai hari ini.

“Saya tidak bilang saya orang yang sangat baik, tapi tanpanya, saya mungkin bisa mencuri permen dari masa kecil hingga sekarang,” jelasnya.

“Saya juga mau berterima kasih kepada Sabrina Chairunnisa yang selalu ada untuk saya dan ayah saya, bersenang-senang dan tertawa bersama,” sambungnya.

Terakhir, Azka mengucapkan kalimat spesial untuk sang ayah yang hampir setiap hari berada di sisinya.

“Dan akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada ayah saya. Dia selalu ada untuk saya saat suka dan duka. Dia adalah guru pertama saya yang membantu saya sejak saya tahu menderita dyslexia. Membantu saya di sekolah, fitness, dan membantu saya menjadi seorang pria,” ungkap Azka.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Azka Corbuzier juga mengucapkan terima kasih kepada tiga orang spesial di hidupnya saat ini.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close