Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultah ke-3, Sobatku Bagikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 23 Juli 2020 – 11:58 WIB
Ultah ke-3, Sobatku Bagikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah - JPNN.COM
Aplikasi Sobatku. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Rayakan ulang tahun yang ke-3, SOBATKU nggak mau bahagia sendirian. Kali ini, SOBATKU akan berbagi kebahagiaan kepada para Member SOBATKU melalui program Live Streaming Tiga Tahun Mewujudkan Mimpi, sekaligus acara Undian Grand Prize SOBATKU yang ke-12.

“Simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada Para Member, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Kamu bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah” ucap Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

Nah, undian yang terdekat ini akan digelar secara Live Streaming Undian Grand Prize SOBATKU dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun SOBATKU yang ke-3 dengan tema Tiga Tahun SOBATKU Mewujudkan Mimpi.

Live Streaming yang diadakan pada Jumat, 24 Juli 2020 mulai pukul 13.30 – 14.30 dilangsungkan di akun Instagram @sobatku_id. Para member SOBATKU dapat menyaksikan Live Undian dan mengikuti seluruh keseruan acara secara online.

Pelaksanaan undian secara live ini sebagai bentuk dukungan gerakan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) transisi yang dicanangkan pemerintah, untuk menurunkan angka COVID-19.

Akan hadir dalam acara tersebut antara lain perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Kementerian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati.

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Kali ini kami mengadakan undian secara online melalui Instagram ini juga telah mendapat izin dari Kementerian Sosial. Jadi acara undian ini tetap syah”, ucap Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

KSP Sahabat Mitra Sejati adalah mitra SOBATKU. Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk koperasi yang maju bersama anggota, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati. KSP tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

Kali ini, SOBATKU akan berbagi kebahagiaan kepada para Member SOBATKU melalui program Live Streaming

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close