Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultah ke-3 SOBATKU, KSP Sahabat Mitra Sejati Luncurkan Kartu Keanggotaan

Sabtu, 25 Juli 2020 – 19:02 WIB
Ultah ke-3 SOBATKU, KSP Sahabat Mitra Sejati Luncurkan Kartu Keanggotaan - JPNN.COM
Demi terus memberikan peningkatan layanan untuk Anggota, bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun yang ke-3 SOBATKU, KSP Sahabat Mitra Sejati akan meluncurkan Member Card. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Demi terus memberikan peningkatan layanan untuk Anggota, bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun yang ke-3 SOBATKU, KSP Sahabat Mitra Sejati akan meluncurkan Member Card sebagai Kartu keanggotaan KSP Sahabat Mitra Sejati.

“Selain sebagai identitas Keanggotaan, Member Card KSP Sahabat Mitra Sejati akan memberikan banyak keuntungan ekstra bagi Anggota untuk kedepannya. Secara bertahap para Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati akan memiliki Member Card KSP SMS, namun untuk tahap awal Member Card akan diluncurkan dalam bentuk virtual di aplikasi SOBATKU”, ucap Ceppy Y. Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

Seperti telah diketahui bersama, SOBATKU merupakan salah satu produk simpanan andalan KSP Sahabat Mitra Sejati yang berbasis online. SOBATKU diluncurkan bertepatan dengan Hari Koperasi yang ke-70 pada tanggal 12 Juli 2017, di Makassar.

Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk Koperasi yang maju bersama Anggotanya, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai Anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati tentunya dalam hal ini tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

Simpanan Online SOBATKU memberikan layanan terbaik dan modern kepada Anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Anggota bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah.

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-3, SOBATKU menggelar Undian Grand Prize SOBATKU Periode Poin April – Juni dan Undian Bulanan Periode Poin Juni, Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp. 260 Juta yang akan dilakukan secara Live Streaming melalui akun Instagram @sobatku_id mulai pukul 13.30 – 14.30 WIB. Live Streaming yang diadakan ini para pengguna SOBATKU dapat menyaksikan Live Undian dan mengikuti seluruh keseruan acara secara online.

Pelaksanaan undian secara live ini sebagai bentuk dukungan gerakan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) transisi yang dicanangkan pemerintah, untuk menurunkan angka COVID-19.

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Undian secara online melalui Instagram ini juga telah mendapat ijin dari Kementerian Sosial. Jadi acara undian ini tetap sah”, lanjut Ceppy melengkapi.

Demi terus memberikan peningkatan layanan untuk Anggota, bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun yang ke-3 SOBATKU, KSP Sahabat Mitra Sejati akan meluncurkan Member Card

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close