Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultah Saat Jakarta Banjir, Mega Kumpul Sama Keluarga

Kamis, 23 Januari 2014 – 13:54 WIB
Ultah Saat Jakarta Banjir, Mega Kumpul Sama Keluarga - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Memperingati hari lahir sejatinya dirayakan dengan meriah dan suka cita. Namun, berbeda dengan perayakan hari lahir Megawati Soekarnoputri yang ke-67 hari ini. Ketua Umum PDI Perjuangan itu memilih berkumpul dengan keluarga.

Menurut Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Thahjo Kumolo, putri Bung Karno itu memilih tidak merayakan hari lahirnya dengan pesta-pesta atau sekedar syukuran sekalipun, karena warga Jakarta tengah berjuang di pengungsian akibat banjir.

"Ultah Ibu Mega tidak ada syukuran atau pesta-pesta khusus. Ibu Mega hanya kumpul sama Keluarga saja, tidak ada open house, karena masyarakat Jakarta sedang dilanda musibah banjir," kata Thahjo, Kamis (23/1).

Menurutnya, memilih merayakan ulang tahun dengan sangat sederhana juga dilakukan mantan Presiden RI itu lantaran suaminya, Alm Taufik Kiemas belum setahun wafat.

Untuk memberi makna bagi hari lahirnya, lanjut Tjahjo, Megawati juga membagikan nasi kotak dan air mineral kepada para pengungsi banjir di sejumlah titik di Jakarta. Selain itu Ketum DPP PDIP itu siang ini masih memimpin rapat pleno di kantor DPP PDIP.(Fat/jpnn)

JAKARTA - Memperingati hari lahir sejatinya dirayakan dengan meriah dan suka cita. Namun, berbeda dengan perayakan hari lahir Megawati Soekarnoputri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA