Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unai Emery Siap Bawa Villarreal Raih Gelar Piala Super Eropa

Selasa, 10 Agustus 2021 – 21:12 WIB
Unai Emery Siap Bawa Villarreal Raih Gelar Piala Super Eropa - JPNN.COM
Unai Emery. Foto: Marca

jpnn.com - Laga Piala Super Eropa (UEFA) akan mempertemukan Chelsea melawan Villarreal di National Football Stadium, Belfast, Irlandia Utara, Kamis (12/8) WIB.

Piala Super Eropa merupakan gelaran yang mempertemukan juara Liga Champions dengan Liga Europa.

Tahun ini juara Liga Champions musim 2020/21 adalah Chelsea setelah mereka berhasil mengalahkan Manchester City di final dengan skor 1-0.

Sementara itu, Villarreal berhasil mengandaskan perlawanan Manchester United di final melalui drama adu penalti dengan skor 11-10.

Menjelang pertandingan itu, pelatih Villarreal, Unai Emery mengaku ingin fokus membawa timnya menang dalam laga melawan Chelsea.

Menurut mantan pelatih Arsenal itu, dia tidak ingin mengulang kegagalan ketika masih membesut Sevilla tampil di final Piala Super Eropa tahun 2014 dan 2015 berujung kekalahan.

Saat itu di partai final, anak asuhan Unai Emery kalah melawan Real Madrid pada 2014 dan Barcelona pada 2015.

Kemenangan atas Chelsea di final Piala Super Eropa akan melengkapi gelar Eropa Villarreal setelah mereka meraih gelar juara Liga Eropa.

Unai Emery mempersiapkan skuad Villarreal untuk menghadapi Chelsea di partai final Piala Super Eropa, Kamis (12/8) WIB, dan raih gelar perdananya pada ajang tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close