Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Undang Masyarakat Umum Ikuti Fun Walk dan Fun Run, Plt Sekjen MPR Ungkap Alasannya

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 16:25 WIB
Undang Masyarakat Umum Ikuti Fun Walk dan Fun Run, Plt Sekjen MPR Ungkap Alasannya - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Plt Sekjen MPR Siti Fauziah di acara pemotongan tumpeng dalam rangkaian memperingati Hari Konstitusi dan HUT Ke-79 MPR, Sabtu (31/8). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 2 ribu peserta yang berasal dari pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal MPR dan masyarakat umum memenuhi Plaza Utara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Sabtu (31/8).

Kehadiran pelari dari wilayah Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Lebak, dan kota lainnya ke komplek parlemen itu untuk mengikuti ‘ Fun Walk 3K’ dan ‘Fun Run 5K’.

Jalan sehat dan ‘half marathon’ itu digelar MPR dalam rangka memperingati Hari Konstitusi dan HUT Ke-79 MPR.

Plt Sekretaris Jenderal MPR Siti Fauziah menyampaikan event ini merupakan rangkaian dari kegiatan MPR yang dimulai dari Sidang Tahunan pada 16 Agustus, Hari Konstitusi dan HUT Ke-79 MPR pada 18 Agustus 2024.

“Allhamdulillah, pagi ini cerah, tidak hujan sehingga bisa berkumpul di komplek gedung parlemen dalam keadaan sehat wal'afiat untuk mengikuti fun run dan fun walk," kata Siti Fauziah.

Perempuan yang akrab disapa Bu Titi itu mengatakan fun run dan fun walk digelar secara terbuka agar masyarakat bisa masuk ke komplek parlemen dengan leluasa.

"Supaya bisa menikmati gedung ini sebagai rumah rakyat," ujar Bu Titi.

Untuk itu dirinya berharap acara seperti ini bisa terselenggara di tahun-tahun yang akan datang.

Plt Sekjen MPR Siti Fauziah mengungkap alasan mengundang masyarakat umum untuk mengikuti fun walk dan fun run yang diselenggarakan MPR pada Sabtu (31/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA