Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Undangan Tiga Dimensi, Simpel tapi Menarik

Minggu, 04 November 2018 – 17:31 WIB
Undangan Tiga Dimensi, Simpel tapi Menarik - JPNN.COM
Jess menunjukkan karya-karya yang telah dibuatnya. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Undangan tiga dimensi kini sedang booming. Bentuknya memang simpel, tapi mencuri perhatian. Salah seorang kreator undangan yang belakangan kebanjiran pesanan model tiga dimensi adalah Jesseline. Pemilik J.Invitation itu sudah merancang belasan undangan dalam kotak. Semua untuk pesta ulang tahun ke-17 alias sweet seventeen. Kemarin (3/11) dia memamerkan karyanya saat ditemui di kediamannya, Perumahan Galaxy Permai.

''Inspirasinya datang dari klien. Dari tema pesta mereka,'' kata perempuan yang sehari-hari dipanggil Jess itu. Sebagian besar kliennya adalah anak muda. Menurut dia, anak zaman sekarang sangat kreatif. Tidak jarang, klien memesan undangan dengan konsep yang sudah matang. Jess tinggal mewujudkannya.

Undangan pesta ultah yang dirancang Jess terbuat dari beragam bahan. Mulai kertas tebal sampai akrilik. Ada pula yang berupa wood roll yang menyerupai gulungan berita zaman dulu.

Menurut Jess, undangan dalam boks memang tengah naik daun. Tak hanya berbentuk kubus dan balok, dia juga pernah merancang undangan berbentuk peti mati mumi era Mesir Kuno. Undangan itu dirancang untuk Jerisa Frabel Tanta.

Sebagian besar kliennya adalah anak muda. Menurut dia, anak zaman sekarang sangat kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close