Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unggah Foto Tanpa Busana di Atas Gajah Sumatera, Model Cantik ini Langsung Dikecam Netizen

Sabtu, 20 Februari 2021 – 06:05 WIB
Unggah Foto Tanpa Busana di Atas Gajah Sumatera, Model Cantik ini Langsung Dikecam Netizen - JPNN.COM
Alesya Kafelnikova model Rusia yang dikecam warganet di Bali. Foto: tangkapan layar Instagram @kafelnikova_a

jpnn.com - Model asal Rusia, Alesya Kafelnikova, menjadi viral usai mengunggah foto posenya tanpa busana di atas gajah sumatera di Instagram.

Dalam unggahan akun  @kafelnikova_a di media sosial, model yang juga putri petenis Rusia Yevgeny Kafelnikov itu  tampak tak polos sonder sehelai benang pun sembari tengkurap di atas punggung gajah. Lokasi pemotretan itu tertulis di Bali.

Foto itu lantas mengundang protes, terutama dari kalangan pecinta binatang. Pesohor kelahiran 23 Oktober 1998 itu pun menyampaikan klarifikasnya. 

"Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini," tulis Alesya melalui akunnya di Instagramnya.

Cewek bertubuh langsing itu menyayangkan anggapan tentang fotonya vulgar. Menurutnya, pose itu merupakan karya seni yang menginterpretasikan keindahan dan kecintaan seseorang terhadap alam.

"Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali!!!," imbuhnya.

"Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk posting-an saya serta keindahannya," tambah Alesya Kafelnikova.
 
Walakin, Alesya Kafelnikova tetap meminta maaf atas unggahan fotonya itu. Dia juga sudah menghapus foto kontoverisla itu dari akunnya di Instagra.

Unggah Foto Tanpa Busana di Atas Gajah Sumatera, Model Cantik ini Langsung Dikecam Netizen

Model cantik diprotes netizen setelah mengunggah fotonya di Bali sedang duduk tanpa busana di atas Gajah Sumatera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close