Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unggul Terlebih Dahulu, Juventus Malah Ditekuk Torino

Senin, 27 April 2015 – 00:25 WIB
Unggul Terlebih Dahulu, Juventus Malah Ditekuk Torino - JPNN.COM
EPA

jpnn.com - TURIN- Derby Turin jilid kedua musim ini menjadi milik Torino. Itu terjadi setelah Torino sukses menekuk Juventus dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-32 Serie A 2014/2015 di Stadio Olimpico, Minggu (26/4).

 

Juventus sebenarnya berpeluang menang setelah mencetak gol terlebih dahulu melalui Andrea Pirlo pada menit ke-35. Namun, keunggulan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak bertahan lama.

Torino mampu menyamakan kedudukan lewat Matteo Darmian sesaat sebelum babak pertama usai. Saat itu, Darmian sukses memaksimalkan umpan matang yang diberikan Fabio Quagliarella.

Petakan bagi Juventus terjadi saat Quagliarella mencetak gol kemenangan Torino pada menit ke-57. Kali ini giliran Darmian yang memberikan assist matang untuk Quagliarella.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai permainan sebanyak 55 persen. Seteru abadi Inter Milan itu juga sukses melepaskan empat shots on target. Sementara, Torino hanya bisa melesakkan tiga tendangan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

 

 

TURIN- Derby Turin jilid kedua musim ini menjadi milik Torino. Itu terjadi setelah Torino sukses menekuk Juventus dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close