Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unggulan Utama Perkasa

Kamis, 13 November 2008 – 09:26 WIB
Unggulan Utama Perkasa - JPNN.COM
SURABAYA - Langkah Vedran Ljubicic di Turnamen Tenis Widjojo Soejono 2008 belum terhadang. Kemarin di Lapangan Tenis Kodam V Brawijaya ayunan raket petenis kelahiran 23 Januari 1991 itu memakan korban, Jao Chih-Shih. Dia harus takluk pada babak kedua dengan skor 6-1, 6-2. Sehari sebelumnya, unggulan pertama itu menyingkirkan M. Iqbal dengan skor 6-2, 6-3.

Kemenangan telak itu menggambarkan dominasi Ljubicic sepanjang pertandingan. Servis petenis peringkat ke-152 ITF (International Tennis Federation) Junior itu adalah senjata mematikan andalannya. Sebab, beberapa kali bola yang meluncur cepat dari servis itu tidak dapat dikembalikan oleh Jao. ''Bagi saya, pertandingan ini memang cukup mudah. Lawan tidak bisa mengimbangi permainan saya. Tapi, saya rasa di sini masih terlalu panas,'' ungkapnya setelah bertanding.

Kemenangan gemilang tersebut mengantarnya melaju ke babak ketiga ajang yang berkategori grade empat ITF tersebut. Pada fase itu, Ljubicic bakal ditantang petenis tuan rumah, Tito Parulian Hutauruk, yang pada babak kedua mengandaskan satu-satunya wakil provinsi tuan rumah di ajang tersebut, Prisca Titan Setiawan. Sama seperti calon lawannya, Hutauruk menang dengan skor meyakinkan, 6-1, 6-0.

Selain Ljubicic, para petenis unggulan lainnya kemarin mampu melanjutkan kiprahnya di babak ketiga. Seperti Juan Antonio Los Santos, jagoan Malaysia yang menempati unggulan kedua turnamen itu, tanpa banyak berkeringat menyudahi perlawanan penantangnya asal Tiongkok Gao Xin dengan skor 6-3, 6-0.

SURABAYA - Langkah Vedran Ljubicic di Turnamen Tenis Widjojo Soejono 2008 belum terhadang. Kemarin di Lapangan Tenis Kodam V Brawijaya ayunan raket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close