Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uni Irma: Ahok Jangan Hanya Teriak-teriak di Padang Pasir

Rabu, 10 Februari 2021 – 15:15 WIB
Uni Irma: Ahok Jangan Hanya Teriak-teriak di Padang Pasir - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melambaikan tangan. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago tiba-tiba menyentil Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki T Purnama alias Ahok.

Irma menantang mantan gubernur DKI Jakarta itu membongkar kasus-kasus dugaan korupsi di perusahaan pelat merah tersebut.

Awalnya, Irma menyinggung langkah penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 20 unit kapal laut milik tersangka Komisaris PT Trada Alam Minera Tbk Heru Hidayat.

Diduga, 20 kapal tersebut merupakan aset dari dana kasus korupsi PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) yang sedang diusut Kejagung.

PT Hanochem Shipping tercatat sebagai pemilik kapal-kapal tersebut dan dikelola oleh PT Humolco LNG Indonesia.

"Nah ini saatnya Ahok tunjukkan kualitasnya sebagai komut Pertamina dengan membongkar kasus-kasus yang berbau busuk korupsi di Pertamina," ucap Irma kepada JPNN.com, Rabu (10/2).

Ketua DPP Partai Nasdem itu menantang Ahok meniru langkah bos BUMN yang berani melaporkan kasus megakorupsi di PT Asabri kepada Kejagung RI.

"Tiru langkah bos BUMN yang melaporkan kasus ASABRI ke Kejagung. Jangan cuma lip service teriak-teriak di tengah padang pasir tetapi tidak ada yang tuntas. Pak Ahok di Pertamina cuma good idea but no finishing touch!" sebut Irma.

Politikus Nasdem Irma Suryani Chaniago menantang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bikin gebrakan di Pertamina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close