Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unik dan Sepi, Hanya 3 Wanita di Pesawat 150 Kursi Itu

Sabtu, 24 Desember 2016 – 23:00 WIB
Unik dan Sepi, Hanya 3 Wanita di Pesawat 150 Kursi Itu - JPNN.COM
Sarah Hunt, Laura Stevens, dan Lawrie-Lin Waller berpose bersama awak pesawat. Foto: Laura Stevens via BBC

jpnn.com - JPNN.com - Pengalaman unik dialami tiga perempuan yang naik pesawat British Airways dari Gibraltar menunju Heathrow, London, Sabtu (17/12) lalu.

Di dalam pesawat itu hanya ada tiga penumpang. Ya, hanya mereka.

Padahal, ada 150 kursi di pesawat tersebut. Bertiga yang awalnya menempati kelas ekonomi pun di upgrade menjadi kelas bisnis. ”Kami dijamu dengan sampanye dan bisa berfoto dengan kapten,” kata Lawrie-Lin Waller, 33.

Tak hanya itu, bersama Laura Stevens, 34, dan Sarah Hunt, 35, ketiganya mendapatkan makanan kelas bisnis sebanyak tiga kali. ”Kami mungkin tidak akan pernah mendapatkan pengalaman macam itu lagi,” kata Waller.

Dikatakan Waller, pesawat mereka sebenarnya tertunda penerbangannya. Namun, saat mereka tiba di bandara Gibraltar, semua penumpang yang sedianya naik pesawat yang sama sudah mengganti penerbangan mereka ke jadwal yang lebih pagi.

”Hanya kami bertiga. Sangat-sangat sepi. Toko-toko di bandara juga tutup. Saya pikir, aneh sekali bandara ini,” kenang Waller. Tak hanya di bandara, saat naik pesawat, ternyata hanya kami bertiga berserta awak pesawat.

Awak pesawat pun tidak pernah mengalami hal seperti itu. Kapten pesawat mengatakan kalau dia tidak pernah membawa pesawat yang isinya hanya tiga orang penumpang.

"Para kru membuat kami merasa istimewa. Kami bertanya apakah kami bisa pindah ke kelas bisnis daripada duduk di belakang. Dan mereka mengizinkannya,” kata Waller. (bbc/tia/jpnn)

JPNN.com - Pengalaman unik dialami tiga perempuan yang naik pesawat British Airways dari Gibraltar menunju Heathrow, London, Sabtu (17/12) lalu.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Pesawat 
BERITA LAINNYA
X Close