Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Kehadiran BBN Airlines, Azka Aufary Ramli: Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata

Senin, 07 Oktober 2024 – 22:34 WIB
Apresiasi Kehadiran BBN Airlines, Azka Aufary Ramli: Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata - JPNN.COM
Ketua Umum DPC Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Selatan Azka Aufary Ramli. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPC Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Selatan Azka Aufary Ramli menyambut hangat kehadiran maskapai penerbangan baru, BBN Airlines di Indonesia.

Menurutnya, kehadiran BBN Airlines bukan hanya sekadar menambah pemain baru di industri penerbangan, namun juga membawa angin segar bagi perekonomian nasional, khususnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Kami optimistis bahwa kehadiran BBN Airlines akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Azka dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/10/2024).

Dengan penawaran harga tiket yang kompetitif dan rute penerbangan yang strategis, menurut Azka, BBN Airlines berpotensi menarik minat lebih banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

“Hal ini akan berdampak positif pada pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di berbagai daerah,” ujarnya.

Analisis Dampak Positif BBN Airlines

Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif: Diharapkan akan terjadi peningkatan jumlah kunjungan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Hal ini akan mendorong pertumbuhan usaha di sektor pariwisata, seperti akomodasi, transportasi, dan kuliner.

Ketua Umum DPC HIPPI Jakarta Selatan Azka Aufary Ramli menyambut hangat kehadiran maskapai penerbangan baru, BBN Airlines di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA