Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

United Bisa Lepas Berba

Minggu, 03 April 2011 – 14:20 WIB
United Bisa Lepas Berba - JPNN.COM
MANCHESTER - Empat gol Manchester United ke gawang West Ham United kemarin semuanya dicetak pemain depan. Namun, tidak ada satu pun gol yang disumbangkan Dimitar Berbatov. Rinciannya, tiga gol (hat-trick) milik Wayne Rooney, dan satu gol lainnya disumbangkan Javier "Chicharito" Hernandez.

Kondisi itu tak pelak makin mengambangkan masa depan Berba-sapaan Berbatov bersama United. Setan Merah - sebutan United - kabarnya siap melepas striker 30 tahun itu apabila mendapat tawaran di kisaran 20 juta pounds (Rp 278 miliar). Bayern Munchen dan Juventus merupakan dua klub peminat Berbatov.

Dana penjualan Berbatov rencananya bakal digunakan United untuk membeli beberapa pemain baru. Pelatih United Sir Alex Ferguson telah menyebut apabila klubnya bisa mendatangkan sedikitnya tiga pemain musim depan. Rinciannya adalah untuk posisi kiper, defender, dan gelandang.

"Saya kira 2-3 pemain akan menambah skuad kami musim depan," jelas Ferguson kepada MUTV.

MANCHESTER - Empat gol Manchester United ke gawang West Ham United kemarin semuanya dicetak pemain depan. Namun, tidak ada satu pun gol yang disumbangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close