Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

United E-Motor Fokus Menambah Showroom Motor Listrik dan Program Promo Menarik

Sabtu, 08 Juni 2024 – 14:00 WIB
United E-Motor Fokus Menambah Showroom Motor Listrik dan Program Promo Menarik - JPNN.COM
Ilustrasi suasana showroom United E-Motor. Foto: United

jpnn.com, JAKARTA - Berdasarkan data Sisapira, sebanyak 31.940 unit sepeda motor listrik bersubsidi telah tersalurkan hingga saat ini.

Bantuan pembelian kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) roda 2 sebesar Rp 7 juta tersebut, sudah mencapai 40 persen dari total target penjualan 50.000 unit selama 2024.

“Progres penyaluran bantuan pembelian motor listrik hingga hari ini telah melampaui total penyaluran bantuan pada 2023."

"Melihat tren penjualan motor listrik pada periode Januari-Mei 2024, Kementerian Perindustrian menargetkan kuota bantuan pembelian 50.000 unit KBLBB roda dua bisa tercapai pada Agustus atau awal September mendatang,” ungkap Juru Bicara Kemenperin Hendri Antoni Arif dalam keterangannya, Sabtu.

Guna mendukung percepatan pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik dalam negeri, PT. Terang Dunia Internusa Tbk., selaku produsen motor listrik United E-Motor telah menyiapkan strategi.

United E-Motor telah menyiapkan penyebaran unit motor listrik secara menyeluruh, dengan memperkuat jalur distribusi di seluruh wilayah Indonesia.

Pada Mei 2024, United E-Motor meresmikan dua authorized store terbarunya yang berada di Bandung dan Balikpapan.

“Di Bandung kami bekerja sama dengan PT. Elektrik Kencana Nusantara (EKN) untuk cover wilayah Jawa Barat. Lalu, di Balikpapan kami gandeng Kalla Kars untuk menjangkau Kalimantan Timur,” ungkap Direktur UNTD Andrew Mulyadi menambahkan.

Guna mendukung percepatan pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik, Ujited E-Motor telah menyaipkan strategi selama 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close