Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

United E-Motor Gencar Gelar Pameran Motor Listrik, Catat Nih Lokasinya

Selasa, 20 Agustus 2024 – 14:45 WIB
United E-Motor Gencar Gelar Pameran Motor Listrik, Catat Nih Lokasinya - JPNN.COM
United E-Motor gelar pameran motor listrik. Foto: United E-Motor

jpnn.com, JAKARTA - Menangkap peluang pasar motor listrik yang sedang bertumbuh, United E-Motor terus mengupayakan beragam langkah strategis dalam penyebaran produk EV miliknya.

Head of Marketing Communication PT. Terang Dunia Internusa Tbk,. Meilany Suryanata mengungkapkan bahwa United E-Motor tengah gencar menggelar pameran, dan mengikuti berbagai kegiatan untuk mengakrabkan produk motor listrik kepada masyarakat.

“Sampai akhir Agustus ini ada beberapa event yang kami ikuti. Seperti pameran BCA Expo di ICE BSD dan di beberapa tempat lainnya. Event-event semacam ini jadi jembatan buat kami untuk membawa produk kami lebih dekat kepada para calon konsumen,” jelas dia dalam keterangannya, Selasa (20/8).

United E-Motor akan hadir di beberapa event dan pameran yang digelar di Jabodetabek selama periode Agustus – September 2024.

Terdekat ialah event BCA Expo yang diadakan di ICE BSD Tangerang pada 16-18 Agustus, serta dua pameran tunggal produk motor listrik United E-Motor yang digelar di Ciplaz Ciledug Plaza dari 16-31 Agustus, dan AEON Jakarta Garden City dari 28 Agustus – 27 September.

Memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia, United E-Motor melepas program khusus.

Tidak tanggung-tanggung, selain mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, masyarakat yang melakukan transaksi pembelian United E-Motor selama Agustus 2024 akan mendapatkan ekstra potongan harga hingga jutaan Rupiah.

United E-Motor tipe MX1200 memiliki spesifikasi mumpuni, tetapi dengan harga yang ekonomis tersebut diberi potongan harga sebesar Rp 2 juta dari harga retail.

Menangkap peluang pasar motor listrik yang sedang bertumbuh, United E-Motor terus mengupayakan beragam langkah strategis dalam penyebaran produk EV miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA