Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Universitas Trilogi Komitmen Menciptakan Wirausaha Berbasis Teknologi 

Senin, 08 Januari 2024 – 18:09 WIB
Universitas Trilogi Komitmen Menciptakan Wirausaha Berbasis Teknologi  - JPNN.COM
Penyerahan cendera mata dari Anies Lastiati (Wakil Rektor Universitas Trilogi) kepada Kemal Mochtar (pembicara). Foto Humas Universitas Trilogi

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Trilogi menutup rangkaian kegiatan Keteknososiopreneuran dengan mengukuhkan visi misi perguruan tinggi dalam menciptakan wirausaha berbasis teknologi dengan dampak sosial yang signifikan. 

Kegiatan dari universitas yang merupakan pengembangan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Keuangan dan Perbankan Indonesia (STEKPI) tersebut diinisiasi oleh Biro Inovasi dan Kewirausahaan.

“Pekan ini bukan hanya tentang inovasi, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa memadukan teknologi dengan solusi sosial, yang merupakan inti dari Keteknososiopreneuran," kata Rektor Universitas Trilogi Prof. Dr. Pramono Hari Adi dalam sambutannya dikutip Senin (8/1).

Banyak momen yang paling berkesan bagi peserta keteknosioprenuran yang dikemas dalam bentuk Teknososiopreneur Day Universitas Trilogi ini.

Salah satunya saat peserta mendapatkan pengamalan bisnis dari selebritas terbaik tanah air, Teuku Wisnu pada sesi berbagi pengalaman dari para narasumber ternama.

Teuku Wisnu menceritakan perjalanan inspiratifnya dari peran pembantu hingga menjadi seorang entrepreneur sukses.

Dia menunjukkan bahwa dengan ketekunan dan inovasi, tidak ada yang tidak mungkin dalam berwirausaha. 

Begitu juga paparan dari Kemal Mochtar yang memulai dari rumah makan Padang sederhana hingga mendirikan Kemal Speaking Camp, menjadi contoh nyata dari visi Keteknososiopreneuran yang diusung universitas.

Universitas Trilogi menunjukkan komitmennya menciptakan wirausaha berbasis teknologi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close