Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unsri Buka 558 Formasi CPNS 2024, Taufiq Marwa Beri Saran untuk Calon Pelamar

Minggu, 08 September 2024 – 00:10 WIB
Unsri Buka 558 Formasi CPNS 2024, Taufiq Marwa Beri Saran untuk Calon Pelamar - JPNN.COM
Selebaran pengumuman penerimaan calon ASN Unsri tahun anggaran 2024. (ANTARA/Yudi Abdullah/24)

jpnn.com - PALEMBANG - Universitas Sriwijaya atau Unsri di Sumatera Selatan, membuka 558 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2024.

Rektor Unsri Taufiq Marwa mengatakan bahwa formasi itu terdiri dari 476 posisi dosen asisten ahli, 49 dosen lektor, dan 33 tenaga kependidikan.

Formasi CPNS itui tersebar di 10 fakultas, seperti Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Ilmu Komputer, dan Fakultas Kesehatan Masyarakat.

"Dengan dibukanya penerimaan calon ASN itu, kami berusaha memenuhi kebutuhan tenaga pengajar dan kependidikan yang berkualitas untuk mendukung proses belajar mengajar di lingkungan kampus Unsri di Kota Palembang dan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya di Palembang, Sabtu (7/9).

Dia menjelaskan berdasar surat Nomor 21765/A.A3/KP.01.01/2024 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Unsri merekrut tenaga baru dalam berbagai posisi akademik dan kependidikan.

Bagi calon pelamar yang tertarik bergabung dengan Unsri sebagai ASN, maka dapat mengakses beberapa platform online untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftaran dan persyaratan.

Calon pelamar disarankan untuk mengunjungi: Formulir Pendaftaran CASN Unsri 2024 (https://bit.ly/daftarCPNSUNSRI2024) untuk mendapatkan informasi lebih terperinci mengenai persyaratan dan prosedur pendaftaran.

Portal CASN Kemendikbud (https://casn.kemdikbud.go.id) untuk informasi umum terkait penerimaan calon ASN di lingkungan kementerian pendidikan.

Unsri membuka 558 formasi CPNS 2024. Rektor Unsri Taufiq Marwa memberikan beberapa saran bagi calon pelamar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA