Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Untuk Pengantin, Kisah Personel Good Ol’ Dreams

Rabu, 03 Juli 2024 – 07:37 WIB
Untuk Pengantin, Kisah Personel Good Ol’ Dreams - JPNN.COM
Good Ol’ Dreams, solois pop asal Cirebon. Foto: Dok. Demajors

jpnn.com, JAKARTA - Solois pop asal Cirebon, Good Ol’ Dreams meluncurkan format fisik album Untuk Pengantin yang sebelumnya hadir di platform digital sejak Mei 2024.

Good Ol’ Dreams bekerja sama dengan label rekaman demajors untuk merilis album Untuk Pengantin dalam wujud compact disc (CD) dan piringan hitam (vinyl).

CD album Untuk Pengantin dibanderol dengan harga Rp 50,000, dan vinyl seharga Rp 500,000.

Rilisan vinyl terdiri dari dua buah piringan berukuran 10 inci, dengan sampul gatefold.

Untuk Pengantin merupakan album yang mengemas kisah klasik percintaan yang personal, ditinggal menikah kekasih hati, dengan musik pop progresif Indonesia gaya akhir ’70-an dan awal ’80-an yang dieksekusi dengan sensibilitas generasi Z.

“Setiap lagu di dalam album Untuk Pengantin berkaitan, runutan fase dari mulai penolakan hingga penerimaan keadaan,” kata Ivan Adiwiguna, sosok penyanyi dan pencipta lagu di balik nama Good Ol’ Dreams.

Album Untuk Pengantin dari Good Ol' Dreams berisikan 11 trek, yang menggambarkan dinamika berbagai proses.

Mulai fase awal yang penuh amarah (lagu Dangkal dan Geram), lalu momen saat mulai mampu berpikir jernih (Mohon Maaf), kilas balik masa kasmaran (Tersipu Senja), yang kemudian disadarkan kembali pada pahitnya kenyataan yang ada (Merenggut Jiwa dan Mengenaskan).

Solois pop asal Cirebon, Good Ol’ Dreams meluncurkan format fisik album Untuk Pengantin yang sebelumnya hadir di platform digital sejak Mei 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close