Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Untuk Pertama Kalinya Pertamina Patra Niaga JBB Gelar SMEXPO

Jumat, 14 Juni 2024 – 21:50 WIB
Untuk Pertama Kalinya Pertamina Patra Niaga JBB Gelar SMEXPO - JPNN.COM
Pertamina Small Medium Enterprise Expo (SMEXPO) untuk pertama kalinya digelar di Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) pada 11-13 Juni 2024. Foto dok Pertamina Patra Niaga JBB

jpnn.com, JAWA BARAT - Pertamina Small Medium Enterprise Expo (SMEXPO) untuk pertama kalinya digelar di Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) pada 11-13 Juni 2024.

Kegiatan ini menghadirkan 15 tenant UMKM unggulan binaan Pertamina melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), dari beberapa wilayah Jawa Bagian Barat yaitu dari Jakarta, Tangerang, Bogor, Garut, Tasikmalaya, Depok dan Bandung.

Pameran SMEXPO dibuka langsung oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Denny Djukardi dan VP CSR & SMEPP PT Pertamina Fajriyah Usman yang dihadiri oleh jajaran Management Pertamina Patra Niaga Regional JBB dan para Perwira Pertamina.

Dalam sambutannya, Denny mengatakan ini pertama kali Pertamina SMEXPO diadakan secara regional yang diikuti oleh mitra binaan unggulan dari Regional JBB dengan kualitas produknya yang dapat bersaing di level regional, nasional dan internasional.

SMEXPO merupakan salah satu inovasi program TTJSL Pertamina yang telah rutin diadakan setiap tahun dan merupakan program pembinaan yang bersifat nirlaba untuk membantu UMKM binaan memperkenalkan produk-produk unggulannya serta meningkatkan pendapatan bisnisnya.

Pameran SMEXPO 2024 ini tidak hanya sekedar memamerkan produk UMKM tetapi sebagai wadah pembinaan yang disiapkan Pertamina untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian dalam membaca tren pasar. Acara ini menghadirkan UMKM dari berbagai macam kategori produk, mulai Food & Baverages,Fashion, Craft hingga Kosmetik.

Fajriyah Usman mengapresiasi Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat atas terselengaranya SMEXPO yang pertama dilakukan pada 2024 dan menjadi bagian dari rangkaian 6 SMEXPO lainnya yang akan dilakukan di seluruh Indonesia.

Pameran SMEXPO Regional akan dilaksanakan di 5 Kota dan puncaknya Business Matching serta Pameran SMEXPO Nasional yang akan diadakan di Jakarta.

SMEXPO merupakan salah satu inovasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pertamina yang telah rutin diadakan setiap tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close