Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Untung Nabaho dan Endi Rosa Terjebak dalam Kebakaran Rumah, Kondisi Mengenaskan

Rabu, 09 Desember 2020 – 21:32 WIB
Untung Nabaho dan Endi Rosa Terjebak dalam Kebakaran Rumah, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Lokasi rumah yang terbakar di Lr Siswa, Keluruahan Suka Karya, Kecamatan Kota baru, Kota Jambi yang menewaskan dua korban jiwa dalam kejadian Rabu dini hari tadi. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAMBI - Dua orang tewas dalam kebakaran rumah di kawasan Lorong Siswa, RT 06, Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Kadis Pemadam Kebakaran Kota Jambi Feriadi saat dikonfirmasi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB pada saat terjadi hujan lebat malam hari.

Namun ada dua orang korban jiwa akibat terjebak dalam kamar saat terbakar.

Kedua orang korban yang meninggal dunia itu pemilik rumah dan anaknya yakni Untung Nabaho, 63, dan anak perempuanya Endi Rosa, 30.

Keduanya hangus terbakar karena tidak dapat menyelamatkan diri saat kejadian.

Pada saat kejadian, api dengan sangat cepat membesar sedangkan korban sudah dalam posisi terkepung api.

"Pada saat kejadian korban sedang tertidur pules, dan sudah terkepung api, mungkin tidak sadar kalau ada kebakaran dan untuk sementara dugaan api berasal dari hubungan arus pendek listrik di rumah korban sendiri," kata Feriadi.

Untuk jumlah kerugian materi akibat kebakaran itu belum diketahui dan penyebab pastinya masih ditangani oleh pihak Kepolisian.

Dua orang tewas dalam kebakaran rumah di kawasan Lorong Siswa, RT 06, Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close