Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UOB Umumkan Pemenang Program Lucky Draw Berhadiah MINI PS Bespoke Edition

Rabu, 03 April 2024 – 22:26 WIB
UOB Umumkan Pemenang Program Lucky Draw Berhadiah MINI PS Bespoke Edition - JPNN.COM
UOB mengumumkan pemenang Program Lucky Draw berhadiah MINI PS Bespoke Edition. Foto: Dok. UOB

jpnn.com, JAKARTA - Bertempat di Plaza Mini, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (3/4), Bank UOB Indonesia mengumumkan pemenang program Lucky Draw dengan hadiah utama berupa mobil MINI PS Bespoke Edition, yang dirancang secara khusus oleh designer Paul Smith untuk UOB dan hanya diproduksi sebanyak lima unit di dunia, salah satunya di Indonesia.

Program Lucky Draw MINI Bespoke Edition ini merupakan loyalty programme yang diperuntukan kepada para nasabah pemegang kartu debit dan kartu kredit UOB.

Victor Indrawan keluar sebagai pemenang Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition karena telah memanfaatkan transaksi kartu kredit UOB Indonesia secara maksimal selama periode berlangsung dari 20 November 2023 hingga 29 Februari 2024.

Untuk mengikuti program Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition sendiri, para nasabah harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin atas pembelanjaan kartu kredit UOB Indonesia.

Makin banyak transaksi yang dilakukan, semakin tinggi poin yang diperoleh nasabah dan semakin tinggi kesempatan untuk mengikuti Lucky Draw.

Selama periode program, akumulasi transaksi kartu debit, kartu kredit dan deposit mencapai lebih dari Rp13 triliun. Jumlah nasabah yang berpartisipasi dalam Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition mencapai lebih dari 3.500 orang.

Program Lucky Draw MINI Bespoke Edition merupakan bagian dari kampanye kartu kredit bertema “For All You Love” yang menampilkan kerja sama strategis di seluruh ASEAN dengan lebih dari 40 brand ternama domestik dan global untuk menawarkan keistimewaan terbaik kepada pemegang kartu di Indonesia dan wilayah ASEAN.

Kampanye ini menyoroti kekuatan proposisi kartu kredit UOB dan fokusnya dalam memberikan keistimewaan dan penawaran terbaik kepada semua aspek yang disukai nasabah.

Bank UOB Indonesia umumkan pemenang Program Lucky Draw berhadiah MINI PS Bespoke Edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close