Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Upaya CoinEx Charity dan UNJ Meningkatkan Pendidikan Blockchain di Indonesia  

Selasa, 14 Mei 2024 – 12:11 WIB
Upaya CoinEx Charity dan UNJ Meningkatkan Pendidikan Blockchain di Indonesia   - JPNN.COM
CoinEx Charity bekerja sama dengan UNJ memulai upaya rintisan untuk meningkatkan pendidikan blockchain. Foto: CoinEx

jpnn.com, JAKARTA - CoinEx Charity bekerja sama dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) memulai upaya rintisan untuk meningkatkan pendidikan blockchain.

Usaha filantropis ini bertujuan untuk mengatasi kesenjangan pengetahuan blockchain di kalangan mahasiswa dan profesional di Indonesia.

CEO CoinEx Haipo Yang menyatakan, antusiasme terhadap kerjasama ini menyoroti potensinya untuk mempercepat pengembangan teknologi blockchain di tanah air. 

"Integrasi teknologi blockchain ke dalam kurikulum pendidikan sangat penting untuk daya saing masa depan mahasiswa Indonesia," kata Haipo Yang, dalam keterangannya, Selasa (14/5).

Bermitra dengan UNJ bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan di industri blockchain.

Kemitraan itu diumumkan pada 8 Mei 2024, seusai perbincangan hangat yang menarik lebih dari 100 mahasiswa dari universitas tersebut.

Dibagi menjadi dua sesi tematik, acara tersebut memberikan wawasan tentang aplikasi teknologi blockchain di berbagai sektor, termasuk manajemen rantai pasok (supply chain), kesehatan, keuangan, dan layanan pemerintah.

Selain itu, peserta mendapatkan wawasan berharga tentang berbagai peluang karir yang tersedia di bidang blockchain, dengan menekankan pentingnya memperoleh keterampilan dan sertifikasi yang relevan.

CoinEx Charity bekerja sama dengan UNJ memulai upaya rintisan untuk meningkatkan pendidikan blockchain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close