Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membaca Peluang Baru Kripto CET CoinEx di 2024

Sabtu, 07 September 2024 – 12:01 WIB
Membaca Peluang Baru Kripto CET CoinEx di 2024 - JPNN.COM
Membaca Peluang Baru Kripto CET CoinEx di 2024. Foto: CoinEx

jpnn.com, JAKARTA - Setelah tujuh tahun sejak peluncurannya, CoinEx Token (CET) kembali menjadi sorotan di industri kripto dengan sejumlah peluang baru yang menjanjikan.

Platform pertukaran kripto yang mengembangkan token ini telah melakukan berbagai upaya untuk memperkuat ekosistem dan menambah nilai CET, yang diprediksi akan makin meningkat pada 2024.

CEO CoinEx Haipo Yang menjelaskan bahwa fokus utama mereka adalah mempertahankan relevansi dan nilai CET bagi para pengguna.

“Kami telah mengambil berbagai langkah untuk meningkatkan use case dan nilai CET, seperti diskon biaya transaksi dan akses fitur eksklusif bagi pemegang token,” ujar Haipo, dalam keterangannya, Sabtu (7/9).

Sebagai exchange token, CET menunjukkan likuiditas tinggi dan penggunaan yang kuat dalam ekosistem CoinEx. Token ini memberikan berbagai manfaat bagi penggunanya, termasuk diskon biaya transaksi dan berbagai akses eksklusif di platform.

Pengguna yang memegang lebih dari 2.000 CET juga dapat menjadi anggota VIP dengan berbagai tingkatan diskon.

Selain itu, CoinEx memperkuat posisi CET dengan peluncuran Dock CoinEx, yang membantu proyek-proyek awal dalam penggalangan dana, serta menawarkan produk staking yang aman dan efisien. Layanan keuangan yang lebih luas juga akan diperkenalkan, meningkatkan kegunaan CET dan memperluas peluang likuiditas.

CoinEx juga secara rutin melakukan pembakaran token untuk mengurangi pasokan CET, sebuah langkah yang diharapkan akan meningkatkan nilai token dari waktu ke waktu.

CET CoinEx siap bersinar di 2024 dengan berbagai peluang baru. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA