Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Upaya Ini Membuat Sjarifuddin Hasan Mendapat Penghargaan dari Jepang, Keren!

Kamis, 22 September 2022 – 21:53 WIB
Upaya Ini Membuat Sjarifuddin Hasan Mendapat Penghargaan dari Jepang, Keren! - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan bersama Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji di Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Sjarifuddin Hasan menyambut kedatangan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji di Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9).

Wakil resmi dari Negeri Matahari Terbit ini datang untuk memberi kabar bahwa Jepang akan memberi penghargaan kepada Sjarifuddin Hasan atas jasanya dalam meningkatkan hubungan Indonesia-Jepang.

Politisi dari Partai Demokrat itu mengungkapkan dirinya tidak menyangka mendapat kabar yang disampaikan langsung oleh Kanasugi.

“Saya enggak menyangka mendapat penghargaan ini”, ujarnya. 

Penghargaan yang hendak diterima menurutnya serupa dengan penghargaan yang pernah diterima oleh mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla

“Setelah Pak Jusuf Kalla, pemerintah Jepang memberi penghargaan kepada saya,” tuturnya.

Pria asal Sulawesi Selatan itu mengungkapkan apa yang selama ini dilakukan rupanya secara diam-diam mendapat perhatian dari pemerintah Jepang. 

Selama ini, dia mempunyai komitmen agar hubungan kedua negara terus meningkat. Dia mendorong kerja sama di bidang ekonomi, sosial, budaya, koperasi, dan UMKM terus dijalin dan ditingkatkan. 

Wakil Ketua MPR RI Sjarifuddin Hasan meraih penghargaan dari Jepang karena terus melakukan hal ini, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close