Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Corona 11 Juni: Angka Kesembuhan di Jakarta Lebih Tinggi Dibanding Penambahan Pasien Covid-19

Kamis, 11 Juni 2020 – 16:59 WIB
Update Corona 11 Juni: Angka Kesembuhan di Jakarta Lebih Tinggi Dibanding Penambahan Pasien Covid-19 - JPNN.COM
Ilustrasi COVID-19. Foto: diambil dari covid19goid

jpnn.com, JAKARTA - Update 11 Juni menunjukkan kabar gembira dari sisi jumlah kesembuhan pasien positif coronavirus disease 2019 (COVID-19) di DKI Jakarta.

Pasalnya, angka kesembuhan di DKI Jakarta pada Kamis (11/6) ini lebih banyak daripada penambahan pasien positif COVID-19.

Angka kesembuhan di DKI Jakarta tercatat 144 orang. Jumlah itu lebih tinggi daripada penambahan pasien positif COVID-19 dengan 128 orang.

"DKI Jakarta 128 kasus baru dan 144 kasus sembuh," ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto dalam keterangan resmi yang disiarkan akun Youtube BNPB Indonesia, Kamis.

Atas penambahan pada hari ini, total kasus pasien sembuh dari COVID-19 di DKI Jakarta sebanyak 3.661 orang. Jumlah itu menjadi yang tertinggi di antara provinsi di Indonesia.

Namun, angka kesembuhan di DKI Jakarta pada hari ini tidak lebih banyak dari catatan sehari sebelumnya. Data Rabu (10/6), penambahan pasien sembuh COVID-19 di DKI Jakarta sebanyak 146 orang.

Selain di DKI Jakarta, angka kesembuhan yang lebih tinggi daripada penambahan pasien positif COVID-19 juga terjadi di sembilan provinsi.

Di Bengkulu dan Sulawesi Tengah angka kesembuhan masing-masing satu orang pada hari ini. Sementara itu, tidak ditemukan penambahan pasien positif COVID-19 di dua provinsi itu.

Update 11 Juni menunjukkan kabar gembira dari sisi jumlah kesembuhan pasien positif coronavirus disease 2019 (COVID-19) di DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close