Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Corona 11 Mei: Corona Pasti Kurus, 4 Hari Tak dapat Mangsa, Rasain!

Senin, 11 Mei 2020 – 18:35 WIB
Update Corona 11 Mei: Corona Pasti Kurus, 4 Hari Tak dapat Mangsa, Rasain! - JPNN.COM
Ilustrasi pelaksanaan rapid test virus corona. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Update Corona 11 Mei 2020 di Kota Denpasar, Bali, data menunjukkan selama empat hari tidak ada penambahan masyarakat yang positif COVI-19.

"Dari pemantauan Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Denpasar dengan langkah dan kebijakan yang diterapkan nampaknya mulai membuahkan hasil," kata Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai di Denpasar, Bali, Senin (11/5).

Dewa mengatakan perkembangan kasus COVID-19 di Denpasar menunjukkan tren yang membaik.

Empat hari secara berturut-turut hingga Senin (11/5) tidak ada penambahan kasus baru yang terkonfirmasi positif COVID-19.

"Berdasarkan data seorang pasien COVID-19 di Kelurahan Penatih dinyatakan sembuh. Secara akumulatif sampai saat ini kasus yang terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak 57 orang, rinciannya adalah 47 orang sudah sembuh, dua orang meninggal dunia, dan delapan orang masih dalam perawatan," ucapnya.

Dewa Rai lebih lanjut menyebutkan, dari hasil pelacakan tim surveilence sampai saat ini di Kota Denpasar juga tidak ada penambahan status orang tanpa gejala (OTG) dan orang dalam pengawasan (ODP).

Sedangkan yang berstatus baru pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah 12 orang.

Sehingga secara akumulatif sampai saat ini terdapat status OTG sebanyak 339 kasus, ODP 264 kasus dan PDP sebanyak 38 kasus.

Update Corona 11 Mei 2020, di daerah ini sudah empat hari tidak ada penambahan positif COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close