Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Corona 17 April 2020: Sudah 4 Hari Tak Ada Kasus Baru di Negara ASEAN Ini

Jumat, 17 April 2020 – 21:44 WIB
Update Corona 17 April 2020: Sudah 4 Hari Tak Ada Kasus Baru di Negara ASEAN Ini - JPNN.COM
Ilustrasi wabah virus corona. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, PHNOM PENH - Kamboja tidak melaporkan kasus baru infeksi virus corona selama empat hari terakhir, sementara jumlah pasien yang berhasil sembuh bertambah dua orang menjadi 98. Demikian disampaikan oleh Kementerian Kesehatan Kamboja dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Kamis (16/4).

Dua pasien yang baru saja pulih itu merupakan warga negara Prancis berusia 80 dan 61 tahun. Keduanya dipulangkan dari Rumah Sakit Persahabatan Khmer-Soviet pada Rabu (15/4).

"Tingkat kesembuhan pasien COVID-19 di Kamboja tercatat pada angka 80,33 persen dengan 98 dari 122 orang yang terinfeksi COVID-19 berhasil pulih," sebut pernyataan itu.

Lebih lanjut, 24 pasien yang tersisa masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit rujukan.

Menteri Kesehatan Kamboja Mam Bunheng meminta agar buruh tekstil yang mengambil cuti selama liburan Tahun Baru Khmer, melakukan karantina mandiri selama 14 hari di kamar sewaan mereka sebelum kembali bekerja . Dia mengatakan bahwa langkah tersebut diambil demi mencegah virus itu menyebar ke pabrik-pabrik tekstil. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Negara ASEAN ini tidak melaporkan kasus baru infeksi virus corona selama empat hari terakhir, sementara jumlah pasien yang berhasil sembuh bertambah dua orang menjadi 98

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close