Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Ranking BWF: Minions Kokoh di Puncak, Gregoria Merosot

Selasa, 26 Oktober 2021 – 17:58 WIB
Update Ranking BWF: Minions Kokoh di Puncak, Gregoria Merosot - JPNN.COM
Marcus Fernaldi (depan) dan Kevin Sanjaya alias Minions. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badminton World Federation (BWF) merilis peringkat terbaru setelah gelaran Thomas dan Uber Cup serta Denmark Open 2021.

Beberapa pebulu tangkis Indonesia memiliki nasib berbeda dalam rilis BWF tersebut. Ada yang melesat naik, ada yang turun, ada pula yang konstan.

Dari sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a Minions tak tergoyahkan di peringkat pertama dengan poin 107.277.

Total Minions sudah 181 pekan bertahan posisi puncak sejak mereka meraihnya pada 16 Maret 2017 silam.

Posisi kedua ditempati oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berkat koleksi 102.330 poin.

Ganda putra Indonesia lainnya, seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih bertengger di peringkat tujuh dengan total poin 72.894.

Adapun pemain ganda yang tampil impresif sepanjang Denmark Open 2021, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana naik tiga peringkat ke posisi 38 dengan poin 38.390.

Dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting serta Jonatan Christie tidak beranjak dari posisi mereka masing-masing, yaitu tetap di tempat kelima dan tujuh peringkat BWF.

Beberapa pebulu tangkis Indonesia memiliki nasib berbeda dalam ranking terbaru BWF. Ada yang melesat naik, ada yang turun, ada pula yang konstan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close