Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Upss...19 Pasangan Bukan Suami Istri Kena Razia di Hotel Saat Valentine

Sabtu, 15 Februari 2020 – 19:15 WIB
Upss...19 Pasangan Bukan Suami Istri Kena Razia di Hotel Saat Valentine - JPNN.COM
Razia pasangan bukan suami istri saat Valentine. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 19 pasangan terjaring razia di beberapa hotel di Surabaya saat valentine yang digelar Satpol PP Kota Surabaya.

Petugas habungan baik dari Satpol PP, TNI, Polisi, BNN dan Linmas mengelar razia pasangan mesum secara besar besaran di hari Valentine kemarin.

"Razia dibagi dua tempat untuk menyisir hotel-hotel di Surabaya," ujar Piter. F .Rumaseb, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarkat Satpol PP Kota Surabaya.

Dia mengatakan, hasilnya 19 pasangan yang diduga akan berbuat asusila diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Surabaya untuk didata.

"Pasangan yang memiliki identitas akan dipanggil orang tuanya sedangkan yang tidak memiliki identitas akan dibawa ke Liponsos," kata Piter.

Pasangan yang terjaring razia ini juga akan dites oleh BNN apakah menggunakan narkoba atau tidak bila terbukti maka akan diserahkan ke polisi atau BNN.

Razia hari Valentine ini digelar sebagai upaya pemerintah Kota Surabaya mencegah muda-mudi berbuat asusila di hari kasih sayang 14 Februari. (yos/pojokpitu/jpnn)

Petugas gabungan Satpol PP dan TNI-Polri mendapati 19 pasangan yang diduga akan berbuat asusila di hotel saat Valentine.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close