Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valentine Day dan Pemilu 2024, Ada Banyak Promo Menarik di AEON Mall Sentul City

Rabu, 14 Februari 2024 – 06:55 WIB
Valentine Day dan Pemilu 2024, Ada Banyak Promo Menarik di AEON Mall Sentul City - JPNN.COM
Suasana menjelang Valentine day di AEON Mall Sentul City. Foto: dok AI

jpnn.com, SENTUL - Memeriahkan hari Kasih Sayang bulan ini, AEON Mall Sentul City mengadakan berbagai program dan promo hingga 18 Februari.

Di antaranya program aktivitas Dynamic Duo yang dirancang dengan permainan yang menguji kekompakan dan program belanja berhadiah couple merchandise – Show Your Love.

Selain itu, program cashback uang elektronik di Food Terrace – “Happy Tummy: Only For You”. 

Ada juga program khusus Pemilu – “Vote And Get” yang akan menyajikan keseruan untuk Happy People, sebutan AEON MALL Sentul City untuk para pelanggan setianya.

Melalui program Dynamic Duo, AEON Mall Sentul City mengajak para pelanggan bermain permainan yang menguji kekompakan dengan hadiah shopping voucher total jutaan rupiah selama periode program dari har ini sampai dengan 18 Februari.

“Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, kami juga ingin agar para pelanggan kami memiliki kenangan yang berkesan selama menghabiskan waktunya di AEON MALL Sentul City. Dalam program aktivitas “Dynamic Duo” ini, diharapkan para pelanggan yang datang dapat bermain dan berbagi keseruan bersama pasangan atau keluarganya di bulan kasih sayang ini," tutur Bayu Tunggul Aji, General Manager AEON MALL Sentul City.

Selain itu, melalui program belanja “Show Your Love”, AEON MALL Sentul City menyiapkan hadiah untuk pelanggan yang sudah berbelanja selama periode program berlangsung.

Untuk ikut program ini, pelanggan harus berbelanja minimal Rp. 500.000 di store unit atau Rp. 200.000 di Chocolate Exhibition yang berlokasi di East Court – Lantai Dasar.

AEON Mall Sentul City menyiapkan hadiah untuk pelanggan yang sudah berbelanja selama periode program Valentine berlangsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close